Temuan STIKMAH Tobelo, Berhasil Sembuhkan Tiga Pasien Corona

43 Views

HALUT,LM – Temuan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Makariwo Halmahera (STIKMAH) Tobelo, Halmahera Utara (Halut), Maluku Utara, berhasil membantu tiga pasien Positif sembuh dari Covid-19, setelah mengkonsumsi suplemen temuan STIKMAH Tobelo berupa Golarend dan Pangiar.

Ketua STIKMAH Tobelo Dr dr Arend L Mapanawang mengatakan, ketiga pasien tersebut diantaranya dua warga Provinsi Maluku Utara, ketua DPRD Malut yang merupakan pasien ketiga, dan pasien kedua salah satu pengurus partai di kota Ternate. Sementara pasien pertama berasal dari kota Surabaya.

“Untuk pasien ketiga dan kedua dinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah diberikan suplemen kombinasi, Golarend dan Pangiar. Sementara pasien pertama hanya mengkonsumsi Golarend sebanyak 20 kapsul,” kata Arend, Senin (13/07/2020).

Arend menjelaskan mengapa, dengan mengkonsumsi Golarend dan Pangiar bisa sembuh dari Covid-19, dikarenakan Golarend memiliki antioksidan tinggi 6.5 PPM, dengan daya hambat virus 43.56% anti inflamasi vitamin E. Sementara Pangiar memiliki daya hambat virus 84.80% di 800 PPM, dengan memiliki Imunomodulator (phytol), dan squalend untuk lindungi organ-organ vital.

“Semua dokumen hasil labortorium dan obat-obatan yang di konsumsi ketiga pasien semuanya sudah diserahkan kepada saya sebagai data ilmiah dalam riset kedepan. Ini adalah titik awal dimana Herbalove Indonesia melakukan action dan ekspansi kedepan dengan membantu banyak orang,” ucap Arend.

Arend juga mengucapkan, selamat kepada ketiga pasien yang telah dinyatakan sembuh dari Covid-19, terlebih khusus kepada ketua DPRD Provinsi Malut bersama keluarganya.

“STIKMAH Tobelo bangga bisa membantu penyembuhan ketiga pasien Covid-19. Keluarga besar STIKMAH Tobelo mengucapkan selamat kepada ketua DPRD Provinsi Malut dan keluarganya,” Tandasnya.(Nal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bawaslu Temukan 18.209 Data Bermasalah di DP4

Sel Jul 14 , 2020
43 ViewsSOFIFI,LM – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) menemukan sekitar 18.209 jiwa data bermasalah yang masih tercantum dalam Daftar Penduduk […]
20200714_003015
error: Content is protected !!